oleh

Contoh Lemari Pakaian Plastik Minimalis

Contoh Lemari Pakaian Plastik Minimalis ini menjadi solusi paling sederhana jika anda mempunyai luas rumah yang terbilang sempit. Selain harganya yang relatif murah, tentu lemari ini juga bersifat portable yang bisa anda bongkar pasang, pindah dan atur ulang posisinya sesuai dengan kebutuhan. Pada umumnya lemari plastik sering digunakan di rumah kontrakan, rumah susun, kos-kosan, dan tempat-tempat yang memang mengharuskan anda untuk menghemat ruangan. Tapi tidak menutup kemungkinan bahwa lemari tersebut juga menjadi bahan dekorasi sehingga ruangan (umumnya kamar) lebih terlihat menarik dan tertata rapi.

Dijaman yang sudah super sibuk seperti sekarang, orang lebih suka dengan bahan yang instan. Entah itu makanan, pakaian, ataupun bahan lain yang menjadi kebutuhan sehari-hari. Terlebih lagi bahan berupa aksesoris rumah seperti tempat tidur, meja dan tidak terkecuali lemari, menjadi lebih mudah didapat karena sudah banyak yang berbahan plastik. Berbeda dengan perabot rumah jaman dahulu yang kebanyakan furniturnya dari kayu, Sekarang orang lebih suka dan beralih pada yang lebih sederhana. Nah bagi anda yang mencari referensi gambar tentang lemari pakaian plastik, berikut beberapa lampiran sudah kami sediakan yang siapa tahu bisa menjadi contoh sebelum anda membelinya.

Contoh Lemari Pakaian Plastik Minimalis

Contoh Lemari Pakaian Plastik Minimalis

Jika anda melihat contoh gambar diatas, terdapat beberapa ruang yang bisa anda gunakan untuk menaruh barang lebih banyak. Seperti laci, tempat menaruh handuk, dan juga terdapat ruang lebar yang bisa anda maksimalkan untuk menggantung baju. Memang masih sedikit terlihat kaku, namun anda sudah bisa meminimalisir adanya ruang kamar yang terpakai.

Contoh Lemari Pakaian Plastik Minimalis 2

Contoh Lemari Pakaian Plastik Minimalis yang kedua ini masih terlihat sama namun ada sedikit beda pada segi desain. Warnanya juga mencolok yaitu merah dengan motif bunga berwarna putih. Tata letak lebih teratur dan terdapat banyak ruang sehingga bisa menyimpan barang lebih banyak. Tidak hanya pakaian yang bisa masuk, melainkan helm, tas, dan lain sebagainya.

Lemari Plastik Minimalis

Lemari plastik diatas terbilang paling sederhana dibanding dengan contoh yang lain. Merakitnya pun akan sangat mudah sehingga anda bisa menerapkan sendiri dirumah. Sedangkan pilihan warna bisa anda sesuaikan dengan cat atau wallpaper tembok dirumah anda. Tujuannya supaya lebih terlihat cocok dan tidak membosankan.

Lemari Pakaian Plastik

Dibanding dengan yang lain, lemari plastik dengan warna merah ini mempunyai 3 baris kotak. Terdapat gantungan baju pada kedua sisi dan juga 6 kotak untuk anda gunakan sebagai tempat baju, boneka, handuk, dan lain-lainnya. Uniknya contoh ini bagian depan (tutup) terlhat transparan sehingga menjadikan anda bisa melihat bagian dalam (isi) dari lemari. Dengan kata lain hal tersebut untuk menghindari salah buka ketika anda ingin mengambil barang yang dikehendaki.

Bagaimana? Apa sudah punya referensi untuk membeli lemari pakaian plastik? Pada dasarnya fungsi dari lemari tersebut sama. Yaitu untuk menyimpan barang dan baju. Namun dengan mengukur ruangan yang anda tempati, sudah sepatutnya jika anda memperhatikan juga ukuran tempat kosong yang bisa digunakan untuk meletakkan lemari tersebut. Cukup sekian dari kami dan semoga Contoh Lemari Pakaian Plastik Minimalis ini bisa membantu!