oleh

Desain Kamar Tidur Kontemporer Sederhana

Ada begitu banyak Desain Kamar Tidur Kontemporer Sederhana yang bisa jadi alternatif untuk diterapkan pada lokasi yang sempit. Hal ini sudah mengikuti perkembangan zaman yang kebanyakan orang lebih suka dengan desain minimalis namun tidak membuang kesan mewah didalamnya. Tidak hanya cocok untuk kalangan rumah tangga atau dewasa saja, melainkan ada pula desain unik yang memang diperuntukkan untuk anak-anak sehingga dalam hal ini anak anda akan lebih betah berdiam diri dikamar dibanding dengan keluar rumah untuk bermain.

Memiliki kamar yang nyaman dan kontemporer merupakan dambaan setiap orang. Apa itu kontemporer? Desain kekinian yang umum dan lazim digunakan oleh setiap orang. Dengan kata lain semua perpaduan didasari dengan keinginan dari penghuni. Entah itu dari segi wallpaper, penerapan kasur (tempat tidur), tempat belajar bagi anak, meja kerja, dan lain sebagainya. Dan sebagai salah satu referensi bagi anda yang ingin mendesain kamar tidur yang sempit, ada baiknya jika melihat beberapa contoh berikut ini!

Desain Kamar Tidur Kontemporer Sederhana

Desain Kamar Tidur Kontemporer Sederhana

Pada contoh yang pertama dari Desain Kamar Tidur Kontemporer Sederhana menyajikan desain yang dikhususkan untuk kalangan anak-anak. Dengan hiasan boneka, warna serba pink dan dipadukan dengan corak wallpaper yang cukup menarik. Anda juga bisa menyimak bahwa didalam ruangan ini juga terdapat kursi dengan meja dan ada lampu meja yang cocok digunakan anak anda untuk belajar.

Desain Kamar Sempit

Gambar ini menyajikan nuansa kontemporer yang identik dengan minimalis. Bisa diterapkan pada ruangan yang sempit, namun terkesan lapang karena ada perabot lemari, meja, rak buku, lampu dinding dan juga aksesoris berupa lukisan yang menempel pada dinding. Jika disimak secara singkat, desain ini sangat sederhana dengan paduan warna putih dan hitam saja. Namun terlihat lebih bersih, rapi dan tentunya lebih sedap dipandang mata.

Desain kamar sederhana minimalis

Meski terlihat begitu sangat minimalis, desain kamar sederhana ini memadukan warna yang banyak disukai oleh kalangan ladies. Wallpaper yang digunakan juga sangat feminim dan lebih kalem dibanding dengan contoh yang lain. Tempat tidur menyatu dengan rak buku yang sekaligus berfungsi sebagai meja tempat menaruh lampu dan aksesoris pendukung. Sedangkan untuk sprei dan sarung bantal bisa disesuaikan dengan selera masing-masing. Bisa pula dipadukan dengan warna kesukaan anda.

Desain kamar Minimalis

Boleh dibilang desain kamar sederhana yang terakhir ini mempunyai multifungsi yang menjadikan semua aktifitas anda berpindah dalam kamar. Dari mulai belajar, membaca buku, bekerja lembur, dan lain sebagainya. Jika dilihat secara singkat, bentuk kasur lebih kecil dikelilingi dengan sekat kayu yang berfungsi sebagai meja. Terdapat pula susunan rak dan laci yang bisa digunakan untuk menaruh barang dan bahan pajangan. Jadi meskipun sempit, desain yang satu ini patut anda coba.

Dari beberapa contoh Desain Kamar Tidur Kontemporer Sederhana diatas, kami hanya melampirkan yang paling umum dan paling banyak digunakan. Meski ada beberapa motif dan desain yang berbeda, semua hanya terletak pada kreatifitas, penggunaan furnitur, dan juga paduan warna yang diterapkan pada elemen wallpaper, aksesoris, dan lain sebagainya. Bagaimana? Apa anda berminat untuk mencoba? Siapkan dulu anggaran yang sekiranya sesuai dengan kebutuhan anda.